QHSE Manager PT. TATA WISATA (Head Office)

PT. TATA WISATA (Head Office)

Jl. Batu Mulia N no.29, RT.16/RW.7, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
QHSE Manager
FullTime
IDR 4.500.000 IDR 15.000.000 /month
13 Apr 2023
Kualifikasi:
  • Minimum D3 Teknologi Pangan/Kesehatan Masyarakat/K3/Kesling.
  • Pengalaman minim 2 tahun sebagai QHSE level managerial di perusahaan multinasional yang melayani jasa pelayanan Camp & Catering di area terpencil dengan skala besar.
  • Memiliki sertifikasi POP, & SMKP Auditor lebih diutamakan.
  • Memiliki sertifikat Food safety, AK3 Umum, HACCP/Food Handler.
  • Bersedia ditempatkan di site Area dengan sistem roster.
Tugas & Tanggung Jawab
  • Mengawasi penerapan sistem manajemen mutu seperti ISO 9001 dan standar keamanan pangan (HACCP, GMP).
  • Memastikan bahan baku dan produk akhir memenuhi standar kualitas dan keamanan pangan.
  • Menyusun, mengimplementasikan, dan memantau kebijakan keselamatan kerja sesuai dengan standar K3 dan ISO 45001.
  • Mengidentifikasi potensi bahaya di lingkungan kerja dan merancang langkah mitigasi untuk mencegah insiden.
  • Mengawasi kepatuhan terhadap standar ISO 14001 dan memastikan praktik ramah lingkungan diterapkan.
  • Mengelola limbah makanan dan dapur secara efektif untuk mengurangi dampak lingkungan.
  • Melakukan audit internal untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan, lingkungan, dan mutu.
  • Menyiapkan dokumen terkait untuk inspeksi eksternal dan sertifikasi.
  • Menyusun SOP (Standard Operating Procedures) terkait QHSE.
  • Mengembangkan dan memperbarui kebijakan QHSE sesuai dengan perkembangan regulasi dan kebutuhan operasional.
  • Membimbing tim QHSE untuk mengimplementasikan dan memelihara standar keselamatan dan kualitas.
  • Berkolaborasi dengan tim operasional untuk memastikan layanan catering memenuhi harapan pelanggan dan regulasi.
Harus punya keterampilan:
  • Memahami food safety, HACCP, ISO 22000, 45001, 14001. Emergency Management, and Safety Operation.
  • Kemampuan untuk memimpin dan membimbing tim QHSE dalam mengimplementasikan kebijakan dan prosedur keselamatan dan kualitas.
  • Berkomunikasi dengan baik dengan semua level organisasi, termasuk pelanggan dan regulator.